LENSAINDONESIA.COM: SCTV terus berupaya menghadirkan tayangan menarik dan berkualitas untuk masyarakat, salah satunya dengan merilis sinetron NALURI HATI. Sinetron ini siap menemani pemirsa setiap hari pada pukul 21.30 WIB.

Menuai banyak pujian dari netizen, sinetron ini memiliki jalan cerita yang menarik, serta dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas. Mulai dari Samuel Zylgwyn sampai Yoona Gimenez. Dilansir dari kapanlagi.com, Yuk ketahui lebih jauh karakter mereka di sinetron NALURI HATI!

 

Dinda (Shanice Margaretha)

Shanice Margaretha (Foto: instagram.com/margarethalie/)

Shanice Margaretha tampil memukau dengan berperan sebagai Dinda yang dikisahkan mengalami hilang ingatan, kemudian diberi nama lagi sebagai Nayla. Terlebih Dinda adalah sosok yang periang, jago bela diri, dan nggak melulu nangis seperti tokoh protagonis di sinetron lain.

 

Zain (Samuel Zylgwyn)

Samuel Zylgwyn (Foto: instagram.com/samuel_zylgwyn/)

Pemeran utama selanjutnya adalah Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Zain adalah pria yang pekerja keras, dan menjadi rebutan oleh karakter lain.

 

Gilang (Donny Michael)

Donny Michael (Foto: instagram.com/donnymichael/)

Donny Michael kembali berakting dalam sinetron produksi Sinemart. Di sinetron NALURI HATI ini, ia berperan sebagai Gilang yang gila harta. Ia dijodohkan dengan Dinda namun gagal.

 

Agnes (Natalie Zenn)

Natalie Zenn (Foto: instagram.com/nataliezenn24/)

Tak lengkap rasanya sebuah sinetron tanpa sosok antagonis. NALURI HATI mendapuk Natalie Zenn untuk berperan sebagai Agnes, tunangan Zain. Ia berkarakter licik dan enerjik.

 

Hanum (Sisca Magdalena)

Sisca Magdalena (Foto: instagram.com/siscamagdalena_cute/)

Sosok Hanum, ibunda Zain, yang sangat menyayangi keluarganya ini diperankan oleh Sisca Magdalena.

 

Farah (Yoona Gimenez)

Yoona Gimenez (Foto: instagram.com/yoongimenez/)

Sosok lain yang turut mewarnai sinetron ini dan tak jarang membuat penonton geregetan adalah Farah. Diperankan oleh Yoona Gimenez, adik Zain ini tak kalah licik dengan Agnes. @andri/adv