LENSAINDONESIA.COM: Meski wabah virus Covid-19 belum juga berakhir di tanah air, namun para pekerja seni tetap menjalankan aktivitas pekerjaannya, terutama untuk memberi hiburan kepada masyarakat, tak terkecuali Samuel Zylgwyn (33). Pria ini didapuk untuk memerankan Zain dalam sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati.

Dalam sinetron tersebut, Samuel beradu akting dengan aktris pendatang baru, Shanice Margaretha Lie. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Sehingga tak mengherankan kalau Samuel dan Shanice banyak beradegan mesra dalam sinetron tersebut.

Samuel dan Shanice dalam sinetron Naluri Hati di SCTV. (Foto: Instagram @naluri.hati.sctv)

Kemesraan keduanya terlihat dalam sejumlah foto yang banyak beredar di media belakangan ini. Pada foto tersebut, Shanice tampak memeluk erat Samuel dari belakang, seperti sepasang kekasih. Bahkan, tak sedikit yang menganggap foto tersebut seperti foto pre-wedding.

Pun pada saat episode awal sinetron Naluri Hati. Beberapa kali mereka terlibat dalam adegan mesra, seperti saat Samuel yang memeluk, membopong, bahkan menggendong Shanice.

Kemesraan keduanya pun menuai reaksi dan beragam komentar dari netizen. Menurut netizen, pandangan Samuel ke Shanice terasa begitu dalam dan penuh arti.

“Dalem banget, sampai kelelep,” tulis salah satu netizen.

Tak sedikit netizen yang mengaku sudah melihat trailer sinetron NALURI HATI sebelumnya. Menurut mereka, chemistry Shanice dan Samuel begitu terasa. Mereka pun kian penasaran dengan hubungan mereka selanjutnya. Akting keduanya sukses membuat netizen menjadi baper.

Selain itu, ada juga yang malah fokus pada sosok Shanice. Menurut mereka, ratu FTV tersebut akhirnya main sinetron. Shanice memang dikenal kerap kali berakting di FTV. Tercatat puluhan judul FTV yang sudah ia bintangi.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Foto: instagram @frandaaa87)

Dilansir dari kapanlagi.com, Reaksi juga datang dari istri Samuel, Franda. Begitu pose dan adegan mesra Samuel – Shanice beredar luas, Franda menanggapi dengan mengunggah foto mesra dengan Samuel.

“Dipersatukan oleh Tuhan sejak 2016,” tulis Franda dalam bahasa Inggris di postingannya, Rabu (01/09/2021).

Dalam postingan tersebut, Samuel tampak menggendong Franda di punggungnya. Franda tersenyum lepas, meskipun pandangannya mengarah ke samping. Sementara itu, Samuel terlihat tersenyum simpul menghadap kamera.

Yang menarik, postingan Franda tersebut bertepatan dengan launching NALURI HATI yang mempertemukan Samuel dan Shanice. Terlebih, sejumlah fans mengungkapkan Shanice dan Franda memiliki banyak kemiripan. Dengan kata lain, Shanice adalah tipe cewek yang mirip Franda.

Alhasil, unggahan Franda itu pun dibanjiri komentar oleh netizen, salah satunya dari Samuel Zylgwyn, suaminya sendiri. Samuel menuliskan komentar manis, “I love you, sayangku,”.

Melihat kemesraan Franda dan Samuel di Instagram, membuat netizen lain juga ikutan baper. Bahkan, ada yang mengaku mengidolakan pasangan tersebut. Ada juga yang menyebut mereka sebagai couple goals. @andri/adv