LENSAINDONESIA.COM: Di era informasi saat ini, telah mendorong kesadaran masyarakat akan terpenuhinya hak dasar mereka, khususnya hak untuk memperoleh informasi. Informasi merupakan salah satu hak pokok setiap orang, baik untuk mengembangkan kualitas pribadinya, ataupun dalam rangka memenuhi kebutuhan kehidupan sosialnya. Pada masyarakat modern, kebutuhan akan informasi semakin mendesak dan semakin penting.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota yang terus bersinergi dengan awak media, terkait pemberitaan kegiatan yang digelar. Sinergitas ini merupakan bentuk komitmen atas keterbukaan dan wujud transparansi kinerja jajaran Polres Madiun Kota terhadap masyarakat.

Dalam agenda “Coffee Morning”, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menjamu sejumlah awak media dalam rangka meningkatkan hubungan yang telah terjalin baik di antara kedua pihak, Kamis (9/9/2021) pagi.

Digelar di Ruang Pojok Media, Kantor Humas Polres Madiun Kota, dalam acara ramah tamah tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Madiun Kota itu menyampaikan harapannya supaya Polres Madiun Kota dan insan media mampu bersinergi dengan baik. Adanya sinergitas yang baik ini, bertujuan agar masyarakat dapat memperoleh informasi secara cepat, faktual dan terpercaya terkait kinerja Kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan keamanan, serta ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Polres Madiun Kota.

“Kami sediakan ‘Pojok Media’ ini untuk relan-rekan. Semoga kita selalu bisa bekerjasama dengan baik,” pungkas AKBP Dewa.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan juga memperkenalkan Kasi Humas Polres Madiun Kota yang baru Iptu Suprianto, serta AKP. Tatar Hernawan, S.Pd., M.H. sebagai Kasatreskrim yang baru. @Limad