LENSAINDONESIA.COM: Sebuah truk tangki berjalan tak terkendali dari arah Utara Ring Road Kota Madiun. Setibanya di Simpang Tiga Mancaan, truk tersebut mendadak berhenti, yang sontak mengagetkan pengguna jalan lainnya dan menarik perhatian warga sekitar, Minggu (12/9/2021) malam.

Mono, salah seorang saksi mata mengungkapkan, truk tersebut melaju tak terkendali dari arah utara (Ring road), hingga akhirnya berhenti di tengah jalan.

“Dari arah utara, truk sudah tidak terkendali jalannya, nengah-nengah gitu,” ujarnya.

Selanjutnya, beberapa warga yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha mendekati Truk bernopol AD 1325 MB tersebut. Setelah mendekat dan mencari tahu apa yang sedang terjadi, ternyata sopir sudah tidak bergerak, dengan posisi badan mendekap kemudi truk. Kemudian warga berusaha untuk menepikan truk dari tengah jalan.

“Saat disenggol, sopir lemas dan jatuh. Saat itu posisinya mendekap kemudi truk. Dibantu oleh warga, akhirnya truk berhasil dipinggirkan,” ungkap mono.

Tak berselang lama, Tim Inafis Polres Madiun Kota tiba di lokasi kejadian dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait kejadian itu, dan masih dalam penanganan pihak Polres Madiun Kota. Namun, dugaan sementara pengemudi truk tersebut meninggal akibat serangan jantung. @Limad