LENSAINDONESIA.COM: Akting Shanice Margaretha memang tak diragukan lagi. Seperti perannya sebagai Dinda sekaligus Nayla di sinetron Naluri Hati berhasil membuat baper para penggemarnya. Bahkan, belum lama ini, Shanice baru saja melakukan adegan di tempat tidur yang sukses bikin netizen semakin terbawa perasaan.

Momen ini terdapat dalam episode ke-17 sinetron Naluri Hati. Pada episode tersebut, diperlihatkan, Shanice yang memerankan Nayla sedang tidur kemudian bermimpi. Dalam mimpinya itu, ia pun bertemu seorang pria yang tak lain adalah adalah Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

Ketika bertemu, Nayla sama sekali tak mengenali sosok pria tersebut. Namun, ia merasa bahwa dirinya pernah bertemu di suatu tempat. Akan tetapi, akibat hilang ingatan, Nayla pun tak bisa mencari jawaban atas mimpinya itu.

Bersama kekasihnya, Zain (Samuel Zylgwyn), akhirnya Nayla pun mencari tahu tentang mimpi tersebut dengan menuju ke Rina. Perlahan, mimpi itu mulai menemukan jawabannya. Dari sini jugalah, sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

 

Sosok Dinda

Nayla adalah tokoh utama di sinetron Naluri Hati ini. Identitas asli Nayla sendiri adalah Dinda. Namun, Dinda mengalami amnesia atau hilang ingatan, karena upaya pembunuhan yang gagal. Berawal dari keinginan Ibu tirinya yang bernama Rina, yang ingin menjodohkan Dinda dengan Gilang (Donny Michael), anak kandung Rina. Tujuannya, agar semua harta milik Haryo bisa dikuasainya. Rina pun lantas membunuh Haryo.

Tanpa sengaja, Dinda mendengar rencana jahat dari Rina. Ia pun menolak perjodohannya dengan Gilang, dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Merasa terancam, Gilang pun langsung memukul Dinda, hingga jatuh pingsan. Dianggap sudah tak bernyawa, Gilang membuang Dinda ke laut.

Ternyata, Dinda selamat. Namun ia mengalami hilang ingatan, dan mulai memperkenalkan dirinya sebagai Nayla. Semenjak saat itu, Dinda yang sudah menjadi Nayla, menjalani hidup dengan Zain, sembari berupaya memulihkan ingatannya.

Shanice dalam sinetron Naluri Hati di SCTV. (Foto: ©vidio.com)

Banjir Komentar Netizen

Dilansir dari kapanlagi.com, episode yang penuh air mata ini pun banjir komentar dari netizen, terutama di Vidio.com, platform ditayangkannya sinetron Naluri Hati. Di kolom komentar, terlihat beberapa netizen setuju agar ingatan Nayla bisa kembali pulih.

Tak hanya itu, beberapa netizen berharap, ingatan Nayla bisa pulih, namun tetap berpura-pura amnesia, untuk mengelabui Rina dan Gilang yang telah membuat hidupnya sengsara.

“Saya setuju kalau Nayla ingatannya pulih. Tapi masih pura-pura hilang ingatan untuk membongkar kedok mamanya sama kejahatan Gilang,” komentar akun Yanty Nadeak di vidio.com.

“Bongkar kebusukan Cici dong plisss, biar jadi gembel aja, dan Nayla jangan sampe maafin Cici karna kebusukan dia,” sambung yang lain.

“Semoga secepatnya amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh Gilang dan bu Rina. Dan supaya bisa cepat-cepat bongkar kejahatan mereka,” komentar netizen yang lain. @andri/adv