LENSAINDONESIA.COM: Sinetron Naluri Hati yang menghadirkan kisah asmara, dengan beragam bumbu konflik, berhasil menarik perhatian penonton. Mulai dari momen hilang ingatan, sampai kisah cinta yang dibumbui perebutan harta.

Pun chemistry antara Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn sukses membuat baper para pecinta sinetron tanah air. Seperti yang diketahui, keduanya dipasangkan dalam serial tersebut sebagai Nayla dan Zain.

Sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan di SCTV ini menyuguhkan cerita percintaan dari beberapa pasangan, terutama kisah Nayla dan Zain, pasangan utama yang dimainkan oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn.

Banyak netizen yang berpendapat, kalau pasangan ini cocok bersama. Apalagi kalau sudah membahas soal penampilan keduanya. Tak hanya netizen, bahkan Shanice sendiri sempat kepergok gagal fokus gara-gara penampilan Samuel.

Sumber: instagram.com/naluri.hati.sctv

Dilansir dari kapanlagi.com, admin akun Instagram @naluri.hati.sctv sempat mengunggah foto momen mesra antara Nayla dan Zain beberapa waktu lalu. Dituliskan dalam caption, kalau keduanya tak perlu lagi sembunyi-sembunyi soal hubungan mereka.

“Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???” tulis sang admin akun instagram official Naluri Hati tersebut.

Pada kolom komentar, banyak fans dan penonton yang menunjukkan antusiasme mereka. Namun, yang menarik perhatian, ada sosok Shanice Margaretha yang ikut berkomentar. Rupa-rupanya aktris cantik itu salah fokus dengan tinggi badan Zain yang diperankan oleh Samuel.

“Tinggi banget ya si Zain,” komentar Shanice.

Apakah komentar Shanice tersebut menandakan Nayla semakin terpesona dengan sosok Zain dalam sinetron Naluri Hati? Yuk, kawal terus kisahnya setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV. @andri/adv