LENSAINDONESIA.COM: Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana dilarikan kerumah sakit. Kabar ini tersiar ke publik memalui akun Instagram artis Vega Darwanti.

“Selamat Pagi..Teman2ku, Followersku, sahabat2ku Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali,” tulis Vega, Kamis (23/09/2021).

Dia pun berterima kasih kepada anak Tukul, Ega Prayudi, yang menyiarkan kabar ini. Lewat kolom komentar, rekan selebritas juga mendoakan kesembuhan sang komedian.

Menurut kabar, Tukul dilarikan ke rumah sakit di Jakarta sejak Rabu 22 September 2021 kemarin. Komedian berusia 57 tahun itu diduga mengalami perdarahan otak.

Namun begitu, pihak keluarga belum memberi kabar detail terkait hal ini. Saat ini, Tukul Arwana menjalani perawatan intensif.

“Beliau saat ini masih dalam perawatan,” kata Ega Prayudi, anak Tukul.

Ia juga belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, Ega minta doa masyarakat agar sang ayah segera pulih. “Nanti saya kabari lagi, mohon doanya ya,” ucapnya.@LI-13/l6