LENSAINDONESIA.COM: Kehadiran sosok Dewi (Claresta Taufan) di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” memberi warna baru pada sinetron garapan Sinemart ini. Dewi adalah wanita yang terus mengejar-ngejar Dewa (Cinta Brian). Sampai-sampai, ia tak ragu untuk mengungkapkan cintanya kepada Dewa.

Sebagai seorang laki-laki sekaligus suami, Dewa pun terjebak dalam situasi yang cukup sulit. Ia terus diganggu, dan selalu harus bertemu perempuan lain tanpa sepengetahuan istrinya, Nana (Zoe Jackson).

Tak ayal, kedekatan yang terjalin antara Dewa dan Dewi pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, tagar #DewaSelingkuh pun ramai bermunculan di twitter sejak beberapa jam terakhir. Lalu, apakah Dewa benar-benar selingkuh dengan Dewi?

Foto: ©Sinemart

1. Terus Diganggu

Pada beberapa episode terakhir Buku Harian Seorang Istri, Dewi terus menerus mengganggu Dewa. Bahkan, Dewi selalu mengikuti, di mana pun Dewa berada.

Kehadiran Dewi yang terus-terusan mengganggunya ini membuat Dewa merasa risih. Bahkan, Dewa sendiri sudah bersikap sangat dingin dan ketus, agar Dewi tak lagi mendekati dan membencinya. Namun, usaha itu tak membuahkan hasil. Dewi tetap bersikukuh terus melanjutkan aksinya.

2. Jawaban Tegas Dewa

Di episode terakhir Buku Harian Seorang Istri, Dewa dan Dewi sedang melakukan candle light dinner berdua. Pada kesempatan itu, Dewi pun mengungkapkan perasaannya kepada Dewa. Namun, dengan tegas Dewa menolak permintaan Dewi.

Foto: ©Sinemart

“Sama sekali gak bisa, karena aku gak pernah suka sama wanita yang gak punya harga diri. Dan kamu wanita yang gak punya harga diri,” tegas Dewa.

“Ini percuma, Dewi. Sampai kapan pun kamu menangis, hatiku gak akan pernah tersentuh, karena aku hanya akan tersentuh dengan air mata istriku, yaitu Nana, bukan kamu,” lanjutnya.

3. Trending Topic

Episode terbaru Buku Harian Seorang Istri yang tayang pada tanggal 1 Oktober 2021 itu pun langsung ramai dan jadi perbincangan panas netizen, terutama di Twitter.

Foto: ©twitter.com

Alhasil, selama beberapa jam terakhir, tagar #DewaSelingkuh ramai di Twitter, bahkan memuncaki trending topic di Indonesia. Selain itu, nama Nana pun muncul di trending topic. @andri/adv