LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka mempromosikan dan menjaring peminat produk terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yakni Daihatsu Rocky, Astra Daihatsu Madiun menggelar program ‘Test Drive Rocky’ di Dealer Cabang Madiun, Jalan Mastrip 12-14 Kota Madiun.

Menariknya, pada even yang diadakan mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2021 mendatang tersebut, pengunjung yang melakukan test drive mendapatkan kupon undian berhadiah sepeda motor Honda Beat tipe Sporty CBS. Tak tanggung-tanggung, Daihatsu menyediakan delapan unit sepeda motor yang sedianya diundi di Bulan November 2021 nanti, bagi seluruh wilayah Indonesia.

“Program yang lagi digencarkan, test drive Rocky berhadiah motor Beat. Dengan mencoba (mengendarai) saja, tidak harus membeli, maka bisa berkesempatan mendapatkan satu kupon undian berhadiah motor,” ujar Supervisor Astra Daihatsu Cabang Kota Madiun Kartono kepada Lensaindonesia.com, Sabtu (9/10/2021).

“Kalau membeli mobil Rocky, pelanggan akan mendapatkan tambahan empat kupon undian,” imbuhnya.

Kartono mengaku, program test drive Daihatsu Rocky ini, bertujuan untuk memperkenalkan Rocky kepada masyarakat luas, terutama warga Madiun.

“Kita memang fokus ke penjualan Daihatsu Rocky. Karena ini merupakan produk baru kami dengan teknologi dan fitur yang cangih, tersedia dua pilihan 1000 cc (turbo) dan 1200 cc,” ungkap Kartono. “Dan kami memberikan banyak program untuk pembelian mobil tersebut,” tambahnya.

Kartono menjelaskan, Astra Daihatsu Cabang Kota Madiun juga memberikan penawaran spesial untuk pembeli yang berprofesi sebagai Guru, Pegawai Negeri Sipil (PNS), karyawan BUMN dan Jurnalis. Lalu, ada Program Free Asuransi 1 tahun untuk pembelian tunai dengan bunga 0%, dan juga progam paket kredit khusus untuk Customer referal, yaitu dengan menunjukkan kepemilikan mobil lain dari brand apapun dengan menunjukkan STNK mobil, atas nama pribadi atau keluarga (masih dalam satu KK), serta akan mendapatkan program diskon dan paket kredit bunga super murah yang akan berakhir di bulan Desember 2021 mendatang.

Menurutnya, Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. Karena mobil SUV dengan dimensi compact ini, memiliki ground clearance tinggi dengan kapasitas 5 penumpang, teknologi keselamatan yang canggih, dan fitur-fitur yang keren serta didukung mesin handal dengan cc sedang. Jadi lebih powerful, namun tetap efisien saat dikendarai di dalam kota.

“Dengan transmisi D-CVT (matic), Rocky akan memberikan sensasi berkendara lebih nyaman, karena mobil terasa lebih halus, kuat, dan efisien,” terangnya mantap.

Ia pun mengungkapkan, Daihatsu Rocky dibanderol mulai 188 jt OTR Madiun dan sekitarnya. Dengan teknologi yang ditawarkan pada mobil ini, sangat value for money bagi konsumen.

“Daihatsu Rocky ini merupakan kendaraan roda empat pertama di Indonesia yang menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Platform ini memberikan penguatan body dan struktur bagian bawah mobil sehingga lebih kokoh dan stabil,” jelas Kartono lebih lanjut.

Kartono berharap, masyarakat Madiun tak ragu untuk mencoba sensasi mengendarai Rocky.

“Konsumen boleh langsung datang ke dealer Astra Daihatsu Cabang Kota Madiun, untuk melakukan tes drive. Atau bisa DM di IG @astradaihatsumadiun, wiraniaga kami akan mengatur janji tes drive,” pungkas Kartono. @Limad