LENSAINDONESIA.COM: Kecelakaan beruntun melibatkan 2 truk dan 2 motor perbatasan kota Surabaya-Gresik, menyebabkan 3 orang tewas di lokasi kejadian, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 20.25 WIB.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Anwar mengatakan, kecelakaan berawal dari adanya truk L 8293 UI hendak masuk ke dalam rumah pompa Kandangan 2.

Kemudian dari arah barat ke timur ada Honda CBR S 3868 JAD yang dikendarai Fany Setiawan (20) asal Lamongan melaju dengan kencang dan langsung menabrak samping truk hingga masuk ke dalam kolong.

Tak berselang lama, disusul Firman Adi (24) asal Gresik dan rekannya yang tidak membawa identitas apapun, mengendarai Mega Pro K 4052 QY menabrak kontainer yang melakukan pengereman mendadak.

“Tiga korban yang meninggal dunia sudah terevakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI,” terangnya, Senin (11/10/2021).

Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Jl Tambak Langon itu telah diamankan Unit Laka Lantas Polres KP3. Sedangkan, kontainer yang ikut terlibat melarikan diri.

“Unit truk jenis kontainer yang terlibat setelah kejadian tersebut kemudian melarikan diri ke arah luar kota. Keseluruhan pihak keluarga dari pengendara R2 sudah dihubungi oleh pihak kepolisian,” pungkasnya. @wendy