LENSAINDONESIA.COM: DJ Rere Monique yang belakangan laris manis menjadi bintang tamu sejumlah diskotek memposting video di medsos terkait harga narkoba ‘obat galau’.

DJ cantik asal surabaya itu memposting video di Tiktok melalui akun @rere _monique dengan tulisan ‘Jangan bikin aku galau, karena obat penenangku mahal. 1 jt cuma dapat satu butir”.

DJ Rere Monique menjawab komentar sambil menjelaskan harga obat di Diskotek berbeda dengan yang dijual di luar.

Postingan yang mendapat 45,5 ribu like itu mendapat beragam komentar dari netizen. Salah satunya dari akun TikTok @observer. Pemilik akun tersebut menyebut harga keuntungan dari yang disebut ‘obat galau’ oleh DJ Rere. Menurutnya di luar harga obat yang dimaksud cuma Rp 250 ribu. “Yaaaa untuk 750 lah kira-kira,” tulis akun @observer.

“Kalau sdh (sudah) masuk discotique (diskotek) sdh beda garga ygy (ya gaes ya) beda klu (kalau) diluaran,” balas DJ Rere menguatkan postingannya bila ‘obat galau’ yang dimaksudkan tembus Rp 1 juta di dalam diskotek.

Hal berbeda diungkapkan akun TikTok @Solehlove985, dalam komentarnya, pemilik akun menyertakan akun @POLRI INDONESIA.”L “@POLRI INDONESIA mungkin bpak (bapak) faham,” tulisnya.

“Iya minta tlng (tolong) dijelaskan sya (saya) juga ngk (enggak) paham.. cm (cuma) ngikut konten sebelah2” jawab DJ Rere Monique.

Sejumlah akun lain nampak juga menyertakan hastag BNN dan sejumlah Polda, saat mengomentari postingan DJ Rere Monique.

Saat dikonfirmasi Lensa Indonesia, DJ Rere Monique mengaku hanya membuat konten candaan saja dan ikut-ikutan.

“Dapat nomor saya dari siapa? Kenapa kepo ya? Saya bikin konten hanya ikut-ikutan konten orang dan itu juga cuma konten canda-candaan,” jelasnya.

Saat ditanya jenis obat galau apa yang khusus dijual dalam diskotek seharga Rp 1 juta namun tak dijual di apotek DJ Rere enggan menanggapi lebih lanjut. “Tidak perlu saya jawab, karena saya tidak ada waktu,” pungkasnya.

Setelah dikonfirmasi, saat ini video postingan DJ Rere Monique berdurasi 11 detik itu sudah tak tersedia lagi di TikTok. Diduga video tersebut sudah dihapus pemilik akun.

Penelusuran Lensa Indonesia di sejumlah medsos, obat galau yang dijual Rp 1 juta dan dijual khusus di diskotek adalah narkoba jenis ekstasi alias ineks.

Postingan terkait pil yang dijual per biji ini banyak didapati dari akun-akun cewek pekerja malam. @wendy