LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangkaian hari jadi ke-27 di tahun ini, Telkomsel hadirkan Telkomsel Fest 2022, yang dihelat di empat kota.

Gelaran Telkomsel Fest 2022 di Kota Surabaya hadir di Atrium Tunjungan Plaza III, Jumat (17/06/2022) dengan beragam program loyalty, seperti penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik yakni t-shirt, foldable bag, tumbler, new normal kit pouch, voucher makan, dan voucher game. Pelanggan dengan jumlah poin besar juga berkesempatan untuk mengikuti lelang Telkomsel POIN untuk memenangkan smartphone.

Pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapat kesempatan mengikuti program Undi-Undi Hepi dengan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Xpander dan hadiah seru lainnya.

Selain itu, Telkomsel juga hadirkan sejumlah penawaran menarik yakni paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise spesial, paket device bundling dengan harga terjangkau, paket BundlingMAX, promo device trade-in, promo cicilan produk, penawaran Telkomsel Orbit dengan harga khusus, bebas pilih nomor cantik Telkomsel Halo, promo weekend deal top up items di Dunia Games, hingga keseruan experience bermain games dengan teknologi cloud gaming di 5G Corner.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, Telkomsel mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan para pelanggan yang selama 27 tahun terakhir yang telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel.

“Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami. Memaknai hari jadi kami yang ke-27 bersama para pelanggan setia, pada bulan Juni 2022 ini Telkomsel mempersembahkan gelaran istimewa Telkomsel Fest 2022 sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel,” tandas Sigit di depan awak media.

Pada gelaran Telkomsel Fest 2022 di Surabaya, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti pertunjukan musik akustik serta hiburan dari penyanyi ternama JAZ yang akan mengiringi aktivitas pelanggan selama di venue Telkomsel Fest 2022.

Baca Juga:  Perdana, Pemkot Probolinggo pakai layanan Robokir besutan Telkomsel

“Sebagai digital connectivity enabler, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, dan menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan. Semoga rangkaian gelaran Telkomsel Fest 2022 ini bisa memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat dan membuka semua peluang kemajuan,” pungkas Sigit.

Keseruan Telkomsel Fest 2022 di Kota Surabaya juga dimeriahkan kick off kompetisi e-sports lingkup Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara bertajuk SAGA (Sarang Gamers) Premier League serta SAGA School Holiday. Dengan kompetisi-kompetisi tersebut, Telkomsel memberikan wadah bagi pelanggan setia Telkomsel untuk meningkatkan daya saing di dunia e-sports.

Telkomsel Fest 2022 sebelumnya diawali di kota Bandung (Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi) pada 10 s.d. 12 Juni 2022, lalu berlanjut dengan gelaran serentak di Kota Palembang, Surabaya, dan Makassar pada 17 hingga 19 Juni 2022[email protected]