LENSAINDONESIA.COM: Siapa yang kangen joget? Akhirnya Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) siap menggebrak Madiun melalui gemerlapnya pertunjukkan konser musik spektakuler. Setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, kini untuk yang pertama kalinya Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) diselenggarakan di outdoor. Selain itu, acara spektakuler dari MNCTV ini ditayangkan secara langsung dari Alun-alun Reksogati Caruban, Kabupaten Madiun, Jumat (24/6/2022), pukul 20.00 WIB.

Road To Kilau Raya “Kangen Joget” menyajikan aksi joget non stop yang akan melibatkan seluruh penonton di lokasi acara, Pesta Rakyat akan menampilkan kuliner dari khas kota Madiun, My Bestie Challenge, Rezeki Tangga Nada bersama Inul Daratista dan Iis Dahlia, joget massal yang akan dipimpin oleh Temon mengajak penonton joget bersama, serta aksi dari Master Limbad yang akan menyajikan atraksi bambu gila bersama dengan para pesilat asal kota Madiun.

Mengingat Covid-19 masih belum sepenuhnya mereda di Indonesia, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Artis papan atas Indonesia yang akan tampil di RTKR yakni Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDIEbel, Raffa Affar dan Limbad . Host kenamaan pun akan mewarnai RTKR kali ini, antara lain Robby Purba, Angel Karamoy, dan Dede Sunandar.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya “Kangen Joget” pada hari Jumat, 24 Juni 2022, pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun Reksogati Caruban, Kabupaten Madiun. Hanya di MNCTV Selalu di Hati. @LImad

Baca Juga:  Lepas Sambut Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Edwin Charles: Mataraman merupakan daerah yang istimewa