LENSAINDONESIA.COM: Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Deni Rejeki memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun di Aula Jendral Sudirman Makodim 081/DSJ, Selasa (21/6/2022). Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf. Edwin Charles diserahterimakan kepada Letkol Inf. Meina Helmi. S.Sos.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf. Deni Rejeki mengatakan, pergeseran posisi di tubuh TNI merupakan hal yang wajar. Selain untuk penyegaran, ini juga untuk perkembangan karier anggota. Kepada pejabat lama, ia menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsihnya selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun.

“Kepada kedua penjabat, saya mengucapkan selamat dan sukses. Terimakasih atas dedikasi selama bertugas di Madiun. Biarlah sumbangsih positif ini dilajutkan oleh penggantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Letkol Inf. Edwin Charles mengaku, dirinya memiliki segudang kesan selama bertugas di Madiun satu tahun enam bulan. Selain itu, ia pun mengungkapkan, menjabat sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun adalah sebuah kehormatan dan hal yang membanggakan.

Masih menurut Edwin Charles, Kota dan Kabupaten Madiun merupakan wilayah yang kaya akan budaya, yakni Madiun sebagai Kota Pendekar dan Kabupaten Madiun sebagai Kampung Pesilat Indonesia.

“Kesan tak terhingga selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun, bersama sahabat-sahabat saya Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun, saya ucapkan terima kasih dan sukses untuk kita semua,” ujar Edwin Charles.

Pada kesempatan yang sama, di acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0803/Madiun tersebut, Dandim Madiun yang baru, Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos menyampaikan, fase awal adalah beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat Madiun. Dirinya juga sangat terkesan dengan penyambutan sebagai warga Korem 081/DSJ. Harapannya, terbangun kerjasama baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca Juga:  Bikin nagih, ini rekomendasi nasi bakar enak di Madiun

“Terimakasih, saya diterima disini. Kedepan semoga terjalin kerjasama yang baik,” ujar Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos. @LImad