LENSAINDONESIA.COM: Polsek Gayungan memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dengan menggelar vaksin berbagai dosis, untuk masyarakat umum, Kamis (23/6/2022) pagi.

Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono menjelaskan, vaksin berhadiah langsung minyak goreng 1 liter dan soft drink untuk tiap peserta ini diminati masyarakat dari Surabaya dan luar kota.

“407 peserta hadir. Rinciannya, 32 orang dosis pertama, 2 orang dosis kedua dan 339 orang dosis ketiga atau booster,” jelasnya kepada Lensa Indonesia.

Kompol Suhartono menambahkan, tidak seluruh peserta diproses vaksin karena pertimbangan kesehatan peserta yang tidak memenuhi syarat. “Ada 25 peserta yang ditunda mendapatkan vaksin karena pertimbangan kesehatannya saat di cek petugas medis,” imbuhnya.

Setelah suntik vaksin dosis pertama hingga ketiga rampung, tiga pilar Kecamatan Gayungan dan lurah jajaran, yang juga hadir di lokasi langsung melakukan pengundian doorprize bagi peserta

“Doorprize berupa sepeda angin, kompor gas, kipas angin, blender, setrika dan voucher menginap di Hotel Primebize dan Hotel Papilio sudah dibagikan ke pemenang,” jelasnya.

Usai acara, Kompol Suhartono mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi. “Terima kasih bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksin, dan selamat bagi para peserta yang mendapat doorprize. Semoga hadiahnya bermanfaat,” pungkasnya. @wendy

Baca Juga:  Usai hadiri HUT Persebaya, pengamen ini bobol rumah warga