LENSAINDONESIA.COM: Nasi bakar adalah salah satu menu tradisional yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Nasi yang biasanya dibumbui dengan santan dan terisi dengan lauk ini, dibungkus dengan daun pisang. Sebelum dihidangkan, bungkusan nasi tersebut dibakar di atas bara api, supaya aroma nasi, lauk dan daun pisang dapat berpadu dengan baik. Aroma nasi bakar ini yang menjadi salah satu keunikan dan keunggulan dari makanan yang satu ini.

Nah, bagi kalian penikmat nasi bakar yang tinggal di Kota Madiun dan sekitarnya, atau yang sedang berkunjung ke Kota Pendekar, ternyata ada satu kafe yang menyuguhkan nasi bakar yang enaknya Level Up!

Murah dan enak! Kalian akan mendapatkan dua hal ini ketika memesan nasi bakar di Sejawi Cafedangan. Nasi Bakar Ayam Suwir memang menjadi salah satu menu andalan dari kafe yang kental dengan nuansa Jawa tersebut.

Beragam lauk pendamping di spot angkringan Sejawi Cafedangan. (Foto: LImad)

Walaupun masih belum memiliki pilihan lauk di dalam nasi bakar-nya, namun kalian jangan kuatir, karena banyak pilihan lauk pendamping yang disajikan di spot angkringan di kafe ini.

“Untuk saat ini, kami memang baru menyajikan menu Nasi Bakar Ayam Suwir,” ujar Ferry, Manajer Sejawi Cafedangan. “Tapi, kami memiliki macam-macam lauk di angkringan, ada tempe mendoan, sate telur puyuh, sate bakso goreng, tahu bakso, tahu dan heci mercon, dan sebagainya,” terangnya lebih lanjut.

“Bahkan, disini pengunjung bisa menikmati nasi bakar dengan lauk bakso bakar,” imbuh Ferry.

Selain aroma nasi bakar-nya yang sangat terasa, harganya yang terbilang murah, membuat nasi bakar menjadi favorit para pengunjung di Sejawi Cafedangan yang terletak di Jalan Campur Sari 33A, Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Hanya dengan merogoh kocek Rp.7 ribu, kalian sudah bisa menikmati nasi bakar enak dan mengeyangkan. Yummy! @LImad

Baca Juga:  Lepas Sambut Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Edwin Charles: Mataraman merupakan daerah yang istimewa