LENSAINDONESIA.COM: Di pertengahan tahun 2022 ini IM3 melalui Collabonation bakal segera hadir lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan berlangsung secara offline keliling 50 kota di Indonesia.

Kota pertama yakni Jember, selanjutnya di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lain hingga beberapa bulan ke depan. Selain itu, beragam musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan lainnya.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3.

“Bersama sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Ini untuk menunjukkan semangat tinggi kami mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Jumat (24/06/2022).

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Baca Juga:  Usung teknologi Jepang, J Water edukasi air mineral sehat di even akbar

Collabonation hadir sejak tahun 2019 menyebarkan semangat kolaborasi. Melalui Collabonation Tour, IM3 memiliki misi membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang di kota-kota tujuan Collabonation Tour.

“Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini mampu berdampak positif signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat,” ucap Ritesh.

Para penonton Collabonation Tour akan memperoleh Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.@Rel-Licom